6 Cemilan sehat sepulang Anak sekolah

Mengingat mereka, anak-anak akan senang untuk tumbuh dengan diet roti, biskuit dan makanan cepat saji yang sering menimbulkan kecanduan ...

Mengingat mereka, anak-anak akan senang untuk tumbuh dengan diet roti, biskuit dan makanan cepat saji yang sering menimbulkan kecanduan dan tidak sehat.Pada saat seperti itu, tantangan bagi seorang ibu adalah, bagaimana mengemas makanan sehat dan bergizi, yang sering dihindari oleh anak-anak, dengan cara yang mewah dan menggoda yang membuat mereka lebih dan lebih banyak lagi ...
Waktu yang tepat untuk cemilan sehat sering kali sepulang sekolah, di malam hari, saat anak-anak lapar dan tubuh membutuhkan energi dan nutrisi.Tapi jika Anda memanjakan diri dalam mempersiapkan varietas yang melelahkan dan sedang, yang menghabiskan waktu untuk mempersiapkannya, anak Anda akan mencari pilihan sederhana seperti biskuit dan wafer.
Makanya, sama meja kerja kudapan bergizi, penting juga dengan cepat.


 


Bahan: 100 gram paneer parut; 100 gram kacang rebus Prancis dan wortel; satu cangkir ketumbar cincang; satu bawang cincang; satu tsp jeera; jus satu lemon; setengah sdt pepperika merah (mirim shimla merah); satu sdm minyak extra virgin; 100 gram tepung terigu utuh
Cara membuat empat rotis dari whole wheat atta. Parut paneer dan semua bahan ke dalamnya disamping minyak. Tumis dengan minyak dan letakkan di atas roti dan gulingkan. Miliki dengan chutney hijau. Adonan bisa disiapkan sehari sebelumnya. Semua ramuannya bisa dicincang sehari sebelumnya.
Untuk chutney: (Waktu persiapan: 10 menit)
Anda bisa menyediakan chutney dengan kelapa, ketumbar, kacang tanah, cabe hijau, rempah-rempah, dan kapur atau Anda juga bisa menambah bawang merah dan tomat sama, dan rasanya lebih enak. Menggiling semua bahan dalam blender dan menambahkan beberapa udara untuk membuat konsistensi yang tepat.
Tapi karena kelapa mengandung lemak jenuh tinggi seperti lemak jahat, Anda bisa menggantinya dengan chana dal atau udad dal yang bergizi dan sehat.
Anda harus tahu: Karena kelezatan ini mengandung gandum, paneer dan sayuran, ini meningkatkan pertumbuhan dan energi.
2. (Waktu persiapan: 15 menit)
 

Moong Dal chila Bahan: 1 cangkir moong dal (split, hijau hijau hijau), 2-3 cabai hijau, 2-3 bawang bombay, 2 siung bawang putih cincang halus, 1 potong kecil jahe cincang halus atau pasta, ¼ sdt hing (asafoetida ),garam secukupnya
Metode:

    
Cuci moong dal dan rendam minimal 2 jam - lebih lama jika punya waktu.
    
Tiriskan udara dan giling bersama dengan sisa ramuannya.
    
Gunakan air sesuai kebutuhan - ide untuk konsistensi jenis panekuk
    
Panaskan panci non-stick dan oleskan sedikit minyak di atasnya.
    
Menjaga gas pada nyala api rendah, tuangkan satu sendok makan adonan ke tengah dan kemudian oleskan adonan ke arah luar dengan gerakan melingkar menjadi lingkaran tipis.
    
Tambahkan hanya setetes minyak di atas chilla dan setelah itu warnanya berubah menjadi cokelat ke atas untuk memasak di sisi yang lain.
IsianMash beberapa paneer segar (ambil jumlah sesuai kebutuhan anda) dan tambah garam, kapur dan cincang ketumbar segar ke dalamnya. (Anda bahkan bisa menambahkan kubis cincang dan wortel parut ke dalam campuran).
Anda harus tahu: chilla pertama membutuhkan waktu lebih lama untuk memasak. Juga, simpan gas pada api yang sangat rendah saat menuangkan adonan - ini memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk menyebarkan adonan dan membuat chilla lebih tipis. Menggunakan tongkat yang benar-benar bagus kebutuhan minyak sangat rendah. Seseorang juga bisa menggunakan isian yang berbeda untuk membuat chilla jauh lebih enak.
3. (Waktu Persiapan: 20 menit)
 

Go FruityIngredients: Apel dipotong dalam kubus, Pisang dipotong dalam irisan, potongan Chikoo dalam kubus, Strawberry / Kiwi, Whipped Fresh Cream (mudah didapat di India), Lemon, daun Mint, taburan coklat, susu, gula.
Metode: Setelah dibuat buah, potong menjadi kubus (dan irisan pisang). Sekarang campurkan semua potongan buah dalam mangkuk besar dan menambahkan satu sendok makan susu ke dalam campuran dengan satu sendok teh gula bubuk.

 
Sekarang dalam mangkuk penuh buah, tambahkan whipped cream sebanyak yang menurut Anda cocok untuk anak Anda. Untuk hiasan, hiasi piring dengan daun mint di atas krim dan Anda siap!
Anda harus tahu: Jangan terlalu banyak memaksakan buah buah karena itu akan menjadi basah.
Buah-buahan memberikan serat yang merupakan sarana bagi anak-anak yang sedang tumbuh dan seperti ini adalah satu-satunya cara untuk membuat kue buah-buahan!
 

4. Buah MilkshakeMilkshakes (Waktu Persiapan: 10 menit)

    
2 buah pilihanmu (entah pisang, chikus atau mangga)

    
Susu (jumlah yang terdiri satu gelas)

    
Vanilla / Chocolate Ice cream (satu paket keluarga)
Cara: Menggiling buah, susu dan es krim dengan blender.
Sajikan parfum dan dinginkan dengan empat sampai lima es batu!
Anda harus tahu: Milkshake adalah pilihan yang lebih sehat untuk minuman ringan dan minuman



5. Bayam tikki dengan sayuran (Waktu Persiapan: 30 menit)
 

Bayam tikki Bahan: Satu batang bayam dicincang halus; setengah lobak putih parut; satu wortel parut; dua kentang rebus; garam secukupnya; satu-dua sendok teh cabai hijau dan pasta jahe; seperempat cangkir kacang hancur, minyak (baik mustard atau minyak zaitun sebaiknya).
Cara membuat: Campur wortel parut, cabe rawit dan hijau dengan kentang rebus dan bayam halus dan tambahkan pasta jahe ke dalam campuran. Sekarang, buat tikkies kecil (kisi) dari campuran dan sisihkan. Tambahkan sedikit minyak zaitun atau sawi ke atas wajan, dan simpan di api kecil. Kuantitas minyak harus sedemikian rupa sehingga cukup untuk tikkies dipanggang, sampai warninya menjadi coklat kemerahan
(Waktu Persiapan: 10 menit)
Anda bisa menyiapkan chutney dengan kelapa, ketumbar, kacang tanah, cabe hijau, rempah-rempah, dan kapur atau Anda juga bisa menambahkan bawang merah dan tomat sama, dan rasanya lebih enak. Menggiling semua bahan dalam blender dan menambahkan beberapa air untuk membuat konsistensi yang tepat.
Tapi karena kelapa mengandung lemak jenuh tinggi seperti lemak jahat, Anda bisa menggantinya dengan chana dal atau udad dal yang bergizi dan sehat.
Anda harus tahu: Untuk menghemat waktu, kentang bisa direbus satu hari sebelumnya dan sayuran bisa dipotong dan disimpan di lemari es.
6. Masala Idlis
 

Masala Idlis Bahan: 6-7 idlis; satu tomat dicincang halus; satu cangkir capsicum cincang halus; satu bawang cincang halus; satu sendok makan pav bhaji masala; garam secukupnya; satu sendok teh bubuk cabai; segenggam daun ketumbar cincang; satu sdt minyak zaitun
Metode: Potong masing-masing idli menjadi empat bagian. Tumis semua sayuran dengan minyak. Tambahkan masala idli dan ketumbar, aduk rata dan sajikan panas.
Anda harus tahu: Adonan bisa dilakukan sehari sebelumnya atau paling tidak, barang itu bisa dibeli dari pasar dimana barang itu disiapkan dengan segar secara terus menerus, terutama di kota-kota di India.


Sekian Dulu Dari Kmi Tentang.
6 Cemilan sehat sepulang Anak sekolah.
Semog Bermanfaat Buat Semua Amin. 

COMMENTS

BLOGGER: 2
  1. Dengan selalu menyediakan cemilan sehat yg bervariasi dirumah anak nggk bakalan melirik jahanan sembarangan di luar anakku gitu sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip lah mbk klu bgitu trmkasih udah berkunjung mbk

      Hapus
1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

Nama

Agya,3,Avansa,6,Beat,3,Bencana,3,Campur,1,Cara Pesan,2,Cbr,8,Cerrita,1,Cinta dan coretan,2,Daftar Isi Jalingkut,1,Ertiga,1,Gambar Gis,1,Goresan,1,Gran Max,5,Honda Jaz,3,info,1,isuzu Giga,1,Keramat,5,Kesehatan,1,Klx,1,Kumpulan Pemsangan,5,L300,3,List Pelek,1,Mio j,1,Mio Z,1,Mobil Crry,3,mobil Sport Ranger,1,Mobilio,2,N max,4,Ninja,14,Pajero,1,Pcx 2018,4,Produk,17,R15,10,R25,3,Satria Fu,2,Scoppy,8,Sigra,1,striping matic,1,Terios,1,Truck,1,Truk Canter,10,Vario,8,vario 2018,1,Vidio lucu,7,Vixsion,8,
ltr
item
Mkr Stiker: 6 Cemilan sehat sepulang Anak sekolah
6 Cemilan sehat sepulang Anak sekolah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJIh6YO7QsGV95GRppAj_C8mjHxvM6qfZO_vB-jUuZazcp5JJu0y_RGOUu0HrlUALRUamchKafggpAcsVwv8qq0aeeA4L1h2swzjROk4OB20489pkN6H2ovK4ymaoOITn0qg-K9-5OA81F/s320/Sella+Sehat+%25282%2529.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJIh6YO7QsGV95GRppAj_C8mjHxvM6qfZO_vB-jUuZazcp5JJu0y_RGOUu0HrlUALRUamchKafggpAcsVwv8qq0aeeA4L1h2swzjROk4OB20489pkN6H2ovK4ymaoOITn0qg-K9-5OA81F/s72-c/Sella+Sehat+%25282%2529.JPG
Mkr Stiker
http://jalingkutsticker.blogspot.com/2017/09/6-cemilan-sehat-sepulang-anak-sekolah.html
http://jalingkutsticker.blogspot.com/
http://jalingkutsticker.blogspot.com/
http://jalingkutsticker.blogspot.com/2017/09/6-cemilan-sehat-sepulang-anak-sekolah.html
true
7201789033620392142
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy